Minggu, 02 April 2023

Memori dalam gambar

Ketika kenangan tak terlupakan saat di sulawesi adalah nature-view yang benar-benar indah.

dua (2) tahun bagiku sangat cukup untuk mengabadikan keindahan alamnya. setiap perjalanan selalu berhenti unuk mengabadikan momen yang tepat di suatu tempat. ini adalah kesempatanku unyik melihat dan merasakan keindahan yang dibuat oleh SANG CREATOR, ALLAH SWT.

beberapa potret sdh saya pilih untuk ditayangkan dalam blok ini, dan belum saya cetak dan up-load di media saya





 potret ini saya ambil saat menuju mamuju dari Kota Makassar di Pare-Pare, dimana Habibie tokoh besar Indonesia dilahirkan. 

Ciri khas dari pulau Sulawesi, terutama Sulawesi Selatan dan Barat ini adalah awan Cumulonimbus yang besar-besar menggantung di langit.

Mengapa Sulawesi potretnya? karena saat itu saya bekerja sebagai konsultan di GFA, dan saat di lapangan, gambar2 yang bagus tersebut menjadi saran tembak kamera Canon D80 tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bunga kamboja jepang