Jumat, 10 November 2017

ANGAN-ANGAN JELANG
DESEMBER 2017

Saya tidak bisa membayangkan Desember 2017 saya,
Apakah akan bersalju,
Atau berair,
Atau berbunga
Atau di ruang hampa..
Kangen sih sebenarnya Desember bersalju,
Tapi kapan dan dimana?
Sebab terakhir yg saya nikmati Desember adalah saat saya menggunakan jaket kuning,
Berfoto ria diatas tumpukan salju,
Bercanda dengan bebek di atas kolam yg beku,
Kemudian sayonara.....that's it
Lalu ingat juga bahwa desember itu malah lebih hangat dibandingkan musim gugur,
Kemudian gelap menjadi terang,
Serta bau arak anggur di kedai
Dan terompah yg tersandung oleh salju
Desember masih dua bulan lagi,
Tapi memori desember melekat tak mau lepas,
Karena kebiasaan Desember adalah selalu packing ke luar kota,
Kadang menyendiri di SituGunung ke arah sukabumi,
Menikmati macet,
Lalu menikmati kesunyian di Situ Gunung
Wait and see...apakah Desember saya akan menjadi Desember ceria



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bunga kamboja jepang